Daily Update : LOOOOOOOOOONG DAY   Leave a comment

1_busexxx

Hari ini panjang banget.

Aku berangkat kuliah dari jam sembilan pagi dan aku pulang jam lima sore. Selama 8 jam di kampus, aku hanya mengikuti kuliah 3 mata pelajaran. Meskipun sampai berjam-jam di kampus, aku sangat senang hari ini. Hehe. 🙂

Aku bisa melewati semua pelajaran yang dari kemarin selalu bikin aku pusing. Tapi tadi aku berhasil melewatinya, aku bisa mendengarkan dengan baik pelajaran Pengantar akuntansi dengan dosen yang sangat disiplin, melewati presentasi dengan sangat baik di kuliah Kewarganegaraan, dan mengakhiri hari di kampus dengan mengikuti pelajaran bapak Bayu yang mengajar Manajemen Operasional dengan senang karena kelas yang ber-AC serta wajah bapaknya yang “Unyu” tapi sudah beristri yang digemari oleh teman-teman sekelas.

Ahh itu aja deh buat hari ini, semoga besok juga tambah cerah senyumku dan aku mau belajar jadi cewek, karena aku sudah berjanji dengan ibuku, akan belajar jadi cewek ketika sudah 18 tahun.

Doain ya!!!

CHEEZE

Posted Maret 14, 2013 by Ranita in Daily

Tagged with , ,

Tinggalkan Balasan

