Daily Update : Celana   Leave a comment

Hasyeh.. Dosen Gila.

Aku hari ini sangat bingung antara memilih membeli celana baru atau tidak. Kenapa aku ingin membeli celana baru? karena Dosen gila yang melarang menggunakan baju kaos dan celana jeans. Hadehh. Aneh-aneh saja dosen nggak jelas ini, dia mengajar Kewarganegaraan, dimana seharusnya mengajarkan keadilan, persatuan, dan kebebasan. Jadi seharusnya dia mengajarkan kebebasan dalam menggunakan baju, yang penting rapi dan sopan. Dan dosen ini malah mau bikin pesantren di kampus.

Nah, dan yang bikin aku bingung, aku nggak punya celana selain jeans di lemari kost aku. Yang ada celana aneh yang dulu aku pakai waktu ospek fakultas. Haduuuhhh, uang aku tinggal dikit, kalau aku beli pasti seminggu kedepan nggak makan. Dan aku memutuskan untuk mencari di toko baju yang murah. Harganya benar-benar murah, “tapi” haduuuhh, sebulan nggak bakalan tahan aku pakai, pasti sudah sobek, melar, warnanya luntur. Celana——– ooohhhh celana………. kenapa kau bikin aku pusing.

And Finally, aku nggak jadi beli. Aku memilih untuk menggunakan celana ospekku dulu. Minggu depan aku akan pulang dan minta celananya ibu saja, lebih aman dan GRATIS. Hehhe.

Nah sekarang aku mau berdo’a, karena aku besok harus presentasi ke depan, aku ingin penampilan aku nggak aneh, soalnya aku pake celana ospek. Dan untuk dosen gila yang tergila-gila sama kain kafan untuk menuju kematiannya #hush gak boleh gitu. Sorry Insyaf. Aku berdo’a, agar kau diberi petunjuk atas kesalahan pandanganmu dalam berbaju. Karena kampus Brawijaya tidak hanya berisi orang islam. Bayangkan saja bapak Obama disuruh pakai baju KOKO. (0.O). Orang non-islam suruh pakai begituan. Langsung ada perang dunia lanjutan.

Sekarang sudah bukan zaman menggunakan baju RETRO bapak. Fashion tetap berubah, bapak sudah punya tubuh yang tambun, dan pemikiran juga harus berubah. Ada waktunya sendiri untuk menggunakan baju yang formal.

Ah aku jadi nyerocos gak jelaskan.

dan bahasayang aku gunakan amburadul.

sudah lupakan.

Iklan

Posted Maret 13, 2013 by Ranita in Daily

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: