Daily Update   Leave a comment

Nyasar

Taraaaa…. Wah aku update malam sekali.

Sebenarnya aku malas untuk update hari ini, karena aku tadi sakit karena meriang setelah kehujanan. Tapi karena aku tadi terbangun jam 11 malam, dan aku tidak bisa tidur lagi, aku memilih mengerjakan tugas. Dan tugas kuliah sudah selesai, sekarang aku mau tak mau membuka laptop dan update di blog aku ini.

Hari ini adalah hari perayaan NYEPI yang dilakukan oleh umat beragama Hindu, dan pagi hari tadi aku ikut Nyepi sampai jam satu siang. Aku menghabiskan pagi aku dengan hanya tidur di kamar dan makan. Tapi aku mati kebosanan, aku berpikir apa yang mau aku lakukan, dan tiba-tiba muncul ide yang biasa keluar, “keluar mengendarai motor dan berkeliling”.

Dan itu benar-benar terwujud. Mungkin ini masuk dalam sejarah aku selama hidup, karena aku benar-benar keliling kota Malang hingga aku nyasar sejauh 30 Km dari pusat kota malang dan hampir saja keluar daerah kota Malang. Dan untung saja aku bertanya pada orang sekitar, jadi aku tahu bahwa aku telah berada jauh dari pusat kota malang, aku langsung tancap gas motor untuk kembali ke Malang.  Wah aku benar-benar kerasukan sampai buta, bisa nyasar jauh sekali.

Saat pertengahan perjalanan kembali ke Malang, aku melihat tempat wisata kolam renang yang pernah aku kunjungi dengan keluargaku, dan aku sangatlah ingat bahwa tempat itu sangat jauh dari Batu. Wah Wah Wah ada sedikit hikmah aku nyasar. Dan terlebih ada kesialan atau mungkin kesenangan, setelah melihat tempat wisata kolam renang tersebut, tiba-tiba hujan lebat. Sebenarnya saat itu aku sangat kesal karena hujan, tapi setelah menemukan jalan yang aku kenal berada di pusat kota Malang, aku langsung bahagia dan menambah laju kecepatan motorku. Yang membuatku suka pada hujan, karena hujan membuat jalanan di kota banyak yang banjir, aku merasakan air yang menerpa sepatuku yang basah, dan itu sangat mengasyikkan.

Setelah merasa puas dengan jalanan yang banjir, aku kembali ke tempat rumah kos aku, meskipun hujan masih belum berhenti. Sampai di kamar, aku langsung mandi, makan, minum obat dan tidur. Meskipun aku sudah minum obat agar tidak masuk angin, aku tetap menggigil dalam tidur aku. Tapi sekarang aku merasa lebih baik setelah tidur lumayan nyenyak.

Wah dan sekarang aku menulis panjang sekali ^_______^. Tidak apa-apa kan?

Fiiuuuuuuuhhh, sekarang aku mau tidur lagi, soalnya besok ada kuliah. Jadi aku selesai disini dulu.

teriak “CHEEZE” untuk tetap sehat.

GOOD NIGHT.

Posted Maret 12, 2013 by Ranita in Daily

Tagged with

Tinggalkan Balasan

