Daily Update   Leave a comment

HUueee..

Hari ini aku lewati dengan cukup baik. Menjalankan presentasi dengan cukup baik, belajar statistik (meskipun sedikit menyontek), kerja kelompok dengan teman-teman untuk kewarganegaraan dan memperhatikan dengan lebih baik.

ternyata kalau minum kopi di pagi hari memang cukup berguna, aku sedikit menguap, hanya sedikit mengantuk, aku jadi lebih mudah memperhatikan setiap mata kuliah meskipun dosennya membosankan.

setelah kuliah dan kerja kelompok dengan teman-teman di kampus, aku langsung pulang ke rumah kost, persiapan merendam baju untuk dicuci dan jalan-jalan sebentar untuk pergi mencari telor satu kilogram di toko.

Setelah selesai cuci baju, aku langsung membuat mi instant yaitu mi Sedaap, hehe. soalnya aku malas naik motor untuk mencari lauk atau sayuran di luar, meskipun itu juga tidak baik. Yang penting tidak terus-terusan. Tapi masalahnya, aku membuatnya dalam porsi besar, karena aku tambah telur dan nasi satu centong. Buset, perutku langsung penuh dan aku makan pada saat sudah maghrib, ini yang aku bimbang. Aku sudah beraktivitas sepanjang hari dan belum istirahat, jadi jam tujuh malam mataku sudah tinggal  2 watt saja. Aku mengetik ini dalam kondisi mengantuk, supaya aku tidak tidur. Aku takut tidur karena takut nanti aku tambah gemuk, dan paginya langsung lapar lagi, itu sangat berbahaya.

Dan karena aku sudah tidak ada mood lagi dalam mengetik, aku mau menyelesaikan curcol ini.

I wanna say “Cheeze” agar aku tidak tidur cepat.

Posted Maret 11, 2013 by Ranita in Daily

Tagged with

Tinggalkan Balasan

