Daily Update   Leave a comment

tIK tOK tIK tOk ….

Hari ini sangatlah membosankan. Aku hanya berada di dalam kamar kos seharian, hanya makan, tidur, nonton film, dan setrika. Sebenarnya aku ingin pulang, tapi sepertinya orang tuaku melarang, hanya karena tidak baik pulang terus menerus. Dan akhirnya aku bosan dan malas.

Biasanya aku selalu suka pulang dari Malang ke Kediri naik motor sendiri, karena perjalanannya yang panjang dan penuh rintangan. Jalannya banyak belokan dan jalan aspal yang tidak rata. Jalannya berkelok-kelok karena harus melewati gunung, dan itu sangan panjang, bila tidak fokus dalam menyetir, maka bisa mengalami kecelakaan. Meskipun melewati pegunungan, rute dari Kediri-Malang itu cukup ramai. Rumah atau desa bisa kita lihat saat berada di pegunungan.

Asyiknya saat kita melalui jalanan yang cukup ekstrim tersebut, kita bisa menghirup udara segar, pemandangan yang indah dari atas gunung, ada buah durian yang dijual di pinggir jalan bila sudah musimnya dan banyak lagi.

Dan sebenarnya hari ini aku ingin mengerjakan tugas Statistika dari dosen, tapi karena merasa tak berminat, aku malah tidur di lantai sambil liat soal Statistika di laptop, hanya kulihat dan aku tidur.

Itu saya deh yang ingin aku ceritakan.

Say “CHEEEEZE” to see you again..

Posted Maret 10, 2013 by Ranita in Daily

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

