Daily Update   Leave a comment

Photo_00003

Hari ini adalah hari sabtu, dan ini adalah weekend. Dan aku cukup bersenang-senang hari ini, karena orang tuaku datang hari ini dengan adik dan sepupuku.

Mereka tiba di tempat kos aku sekitar jam tiga sore, dan mereka membawa beras dan selimut yang memang aku pesan. Saat mereka tiba, aku benar-benar merasa lega, karena dari sejak pagi, aku selalu merasa khawatir dengan sesuatu. Tapi itu mungkin hanya firasat yang salah. Dan saat aku berbicara dengan ibuku, aku merasa bahwa aku rindu dengannya, aku ingin masakannya, ceramah beliau. Meskipun setiap weekend aku selalu pulang, tapi aku merasa tidak cukup. Jadi terimakasih untuk keluargaku yang manyempatkan diri untuk mengunjungi aku.

Selain dengan kedatangan orang tuaku, aku memiliki jadwal untuk bertemu dengan  seorang dosen di rumahnya , tepatnya dengan teman satu kelompok. Dan itu saat jam tujuh malam. Jiahhh. Nggak pernah muda ya pak? Dan Dosennya bikin aku geregetan. Dia kasih ceramah 2 jam, dan aku baru pulang jam 10 malam.

Haish. …

Ah taulah. Sebenarnya banyak sekali kejadian hari ini. Tapi aku sedang malas membahasnya, karena dosenku itu.

nah sekarang waktunya tidur.

Say “CHEEZE” to keep spirit. Bye…

Posted Maret 9, 2013 by Ranita in Daily

Tagged with

Tinggalkan Balasan

