Diary Update   Leave a comment

Friday??

Hari ini dalah hari Jum’at, tanggal 8 Maret. Hari Wanita Sedunia. Hari yang spesial untuk aku? Iya sangat. Kenapa? Karena tadi sore aku memakan sayur kangkung yang di dalamnya ada ulat sebesar isi pensil di piringku. Itu merupakan sebuah kesialanku pada hari jum’at ini. Sangat sial banget aku, karena aku benci yang namanya sesuatu yang menggeliat seperti ulat dan snail. Hiiyy.. mereka benar benar hewan yang menjijikkan.

Dan sekarang lupakan masalah menjijikkan di atas, jangan sampai terulang kembali. Aku berniat untuk mencari warung lain yang menjual sayur yang benar-benar bersih dan jauh lebih murah. Lagipula aku tidal menyukai semua pegawai di warung makanan itu, semoga pelanggan lain tidak mengalami hal seperti aku.

Nah.. untuk hal yang membahagiakan hari ini, aku akhirnya menemukan penjual Terang Bulan yang aku suka!! Tadi sore aku keluar dengan kakak satu kost ku untuk pergi membeli terang bulan tersebut. Berasa makan Pizza yang harganya empat kali lipat dari terang bulan yang aku beli. Hahahaha.

Dan satu hal lagi, ibuku baru saja mengirimkan aku sebuah SMS. Dia mengatakan bahwa akan mengunjungi aku di kostku besok siang. Ohh Senangnya!!!!

Aku mendo’akan semoga mereka berangkat dan pulang dalam keadaan selamat dan sejahtera. Amin.

Untuk kegiatan aku, hari ini aku tidak memiliki jadwal untuk kuliah. Aku hanya bermalas-malasan dari pagi hingga sore. Yang kulakukan hanya membuka laptop, mengutak-atik blog ini, serta menonton serial TV ‘Heroes’ yang kudapat dari temanku.

Apakah hari ini adalah hari spesial untukku?

Just Say “CHEEZE” to answer and Bye bye

Posted Maret 8, 2013 by Ranita in Daily

Tagged with

Tinggalkan Balasan

