About Me : Birthday   Leave a comment

Haii.. \(^-^)/

Ini aku lagi, cuman tenggang kurang dari 1o jam, aku sudah nulis lagi. Mumpung lagi ketagihan sama blogku ini, aku mau nulis aja.

Untuk kali ini, aku ingin menulis tentang diriku lagi, yaitu “Birhtday” alias ulang tahun.

Birthday

 

“Happy Birthday To You, Hapy Birthday To You,

Happy Birhtday, Happy Birthday 

Happy Birhtday To You”

itu lagu ulang tahun versi bahasa inggris, aku suka dengan lagu itu.

Tapi bila ditanya apakah aku suka ulang tahun? Jawabanku pasti “enggak”. Kenapa? karena itu berarti aku tambah tua. Aku nggak bisa jadi anak yang polos lagi, yang nggak mikirin apa-apa,dan tinggal bersenang-senang saja. Aku tahu itu adalah pikiran yang pendek dan childish banget malah kayak si Upin dan Ipin, /emang anak kecil, suka nonton kartun.

Ya tapi karena aku juga nggak mau selalu dianggap anak kecil, aku harus belajar dewasa. Aku masih tahap anak nakal untuk sekarang, anak nggak jelas, yang masih ngabisin uang orang tua.

“Umur aku baru saja menanjak setahun menjadi 18 tahun pada bulan februari kemarin, di hari sabtu pada minggu ketiga, dan pada tahun 2013.”

Nah dari kalimat di atas pasti kalian tahu tanggal berapa aku ulang tahun.  23 Februari. karena di tahun 2013 aku berumur 18 tahun, jadi aku kelahiran tahun 1995. Pada tanggal kelahiranku, ibuku melahirkan aku pada saat bulan Ramadhan, pagi menjelang sahur, dan nggak heran bila namaku bernama Ranita Ramadhan.

Orang lahir pada 23 Februari memiliki zodiac Pisces. tahun 1995 memiliki shio Babi, aku nggak tahu apa-apa tentang zodiak atau Shio, karena aku nggak ngerti caranya.

Nah itu sebagian kecil tentang tanggal kelahiranku. Terimakasih bila membaca tulisan aneh ini.

Say “CHEEZE”

Posted Maret 8, 2013 by Ranita in About Me

Tagged with

Tinggalkan Balasan

