About Me : Nama   Leave a comment

Sebagai orang yang baru membuat Blog baru di sini. Aku pengen menulis tentang diriku. Ya supaya blog ini ada identitas //maksudnya??

My Name Is

Ya pokoknya tentang aku deh. Dan untuk pertama, aku ingin memperkenalkan nama aku.

Nama aku Ranita Ramadhan, bisa dipanggil ‘Ranita‘, ‘Rani‘, atau ‘Ranitak‘.

Nama panggilan Ranita biasanya aku pake di sekolah atau di kampus, karena di sekolah/kampus aku selalu sekelas dengan anak yang bernama ‘Rani’, jadi aku sering dipanggil lengkap dengan tiga suku kata, yaitu RA NI ‘TA.

Dan untuk pangggilan ‘Rani‘, aku gunakan di tempat les/kursusan atau kalo enngak ya di sebuah organisasi, tapi kalo memang nggak ada yang namanya Rani.

Dari dua panggilan nama di atas pasti cukup logis untuk digunakan. Namun untuk nama panggilan ‘RanitaK‘ //sengaja K dibesarin. Itu hanya karena keluarga aku suka melesetin nama orang waktu manggil orang. Malahan sekarang adik aku mengklaim aku adalah orang Batak, karena manggil ‘Mbak Tak’. //’mbak’ adalah panggilan kakak perempuan di jawa timur. Panggilan ini biasanya terpakai waktu berada dalam keluargaku dan lingkunganku.

Tapi satu bentuk nama yang dipotong dari nama depanku adalah panggilan yang paling aku tidak suka, yaitu ‘Nita‘. Kenapa? Hanya karena aku punya…kakak sepupu ipar….. yang dulu pernah menjadi guru aku waktu masih di TK. Aku suka kakakku itu, tapi aku tidak suka bila aku disamakan dengan kakak sepupu iparku tersebut. Karena dia orang yang baik, sabar, penyayang,dan tabah. Jadi bila aku dipanggil ‘Nita’, aku merasa nggak cocok dengan panggilan itu.

Jadi jangan sekali-kali panggil aku dengan nama ‘Nita‘.

Dan satu lagi nama yang aku gunakan, tapi ini khusus aku gunakan di dunia maya. Sebagai sebuah ciri khas aku, yaitu ‘Ranita Cheeze‘. ‘Ranita‘ berasal dari nama asli aku, dan untuk ‘Cheeze‘ itu dari makanan yang aku suka yang tak lain adalah keju. Tapi kenapa pake ‘Z’ ? karena aku suka melesetin nama. Kekke. Selain itu, dalam “Say Cheese” biasa digunakan bila ingin berfoto dengan senyum yang tulus, itulah kenapa aku suka dengan nama itu, karena aku selalu tersenyum gak jelas kayak orang gila.(?!ngaku gila).

Sebenarnya banyak banget sebutan nama aku dari teman-teman aku apalagi dalam keluargaku. Tapi nama-nama di atas adalah nama yang sering aku gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

sekian untuk postingan tentang nama aku kali ini. untuk besok, aku akan nulis lagi yang nggak jelas.

Just Say Cheeze to see U again.

🙂

Iklan

Posted Maret 7, 2013 by Ranita in About Me

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: